Teman Terbaik Luffy One Piece


Kata sahabat memiliki makna yang lebih simbolis. Ini melambangkan ikatan yang spesial bagi banyak orang dan mewakili seseorang yang sangat spesial dalam kehidupan seseorang. Seorang teman terbaik bisa menjadi seseorang yang melakukan sesuatu dengan Anda, Anda berbagi masalah dengan Anda, Anda tahu setiap detail tentang satu sama lain dan telah menjalani kehidupan yang tebal dan tipis bersama-sama.

Ikatan yang memiliki arti khusus dan berarti banyak dalam hal pemahaman dan kompatibilitas. Seorang sahabat bisa jadi seseorang dari masa kecil Anda, cinta dalam hidup Anda - itu berbeda dari orang ke orang tetapi secara keseluruhan tetap sama.

Namun, hari ini kami ingin membahas siapa teman terbaik Luffy . Kami telah mendengar banyak cerita dan bahkan melihat hal-hal seperti momen Luffy Nami yang terkenal atau kisah cinta Luffy Nami yang telah kami dengar begitu banyak tentang. Beberapa kisah bahkan menceritakan kisah Nami sebagai pacar Luffy yang sangat dinanti-nantikan sepanjang seri. Namun, seperti yang telah kita lihat di berbagai adegan bahwa Luffy adalah tipe orang yang berusaha keras untuk membantu orang lain, jadi sulit untuk mengatakan siapa sahabatnya sebenarnya.



Karena kepribadiannya, dia dekat dengan banyak karakter lain dan itulah sebabnya tidak ada yang bisa mengatakan siapa sebenarnya sahabat Luffy sebenarnya? Jadi hari ini kita akan mencoba dan menghilangkan prasangka rahasia ini, jadi biarkan permainan mencari   Luffy Best Freind dimulai.

Dari semua karakter yang telah kita lihat dengan Luffy, berikut ini adalah yang paling dekat untuk dianggap sebagai satu orang yang merupakan sahabat Luffy.



Usopp



Dalam seri ini, kita telah melihat Luffy dan Usopp Chopper menghabiskan sebagian besar waktu mereka di kapal melakukan banyak hal bersama. Keduanya terlihat memancing dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya bersama-sama. Satu fakta menarik tentang ikatan yang dimiliki oleh helikopter Luffy Usopp adalah bahwa Luffy hanya memanggilnya setiap kali ada sesuatu yang menarik untuk dilihat.

Ussop adalah satu-satunya yang dipanggil Luffy ke atas menara untuk menyaksikan pemandangan kota kuno Zou tetapi tidak yang lain. Luffy juga mengenal ayah Ussop sehingga di mana ikatan yang dibagikan oleh Luffy Usopp Chopper dimulai.

Di antara banyak contoh teman yang dibagikan oleh Luffy Usopp Chopper, untuk berbagi yang lain, Usopp selalu memiliki punggung Luffy saat ia membiarkan harga dirinya menghasut Luffy untuk bangkit dalam perjuangannya melawan Lucci.



Zoro



Dari apa yang telah kita lihat di seluruh seri, Zoro dan Luffy adalah apa yang Anda sebut kebalikan dari teman-teman terbaik. Tetapi karena mereka tidak ada yang Anda lihat sebenarnya adalah cara itu muncul.

Zoro adalah kapten bersama Luffy dan selalu memiliki punggungnya yang tebal dan tipis. Cara dia berdiri di antara dia dan Bartolomeo Kuma di Thriller Bark menunjukkan ikatan yang mereka miliki dan seberapa setia dan setia Zoro pada Luffy.

Keduanya memiliki saat-saat mereka dan Zoro telah menjadi teman baik untuk Luffy yang mengerti, dan selalu tahu apa yang harus dilakukan bahkan ketika datang untuk mengetuk akal ke Luffy ketika dia akan mengambil keputusan bodoh.


Shanks



Shanks dan Luffy kembali ke masa kecil mereka dan saat-saat mereka berdua berbagi kembali ke kampung halaman mereka di mana mereka dulu berbicara tentang bajak laut, bernyanyi dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Shanks juga kehilangan lengannya karena berusaha melindungi Luffy sehingga kamu bisa mengatakan bahwa keduanya telah melalui banyak hal bersama.

Tetapi jika Anda harus memilih satu, saya akan mengatakan Shanks adalah teman terbaik yang kami cari.

Namun, ini belum semuanya. Kami juga telah mendengar kisah-kisah saat Luffy Nami, ikatan yang mereka berdua bagikan. Ada banyak momen yang mengarah pada spekulasi bahwa Nami adalah pacar Luffy dan saat-saat ini bertanggung jawab untuk memberikan ketenaran pada cinta Luffy Nami dan apa yang tidak.

Apa sebenarnya, mari serahkan pada pencipta yang akan membuat kita terus menebak, membuat kita berdiskusi karena momen Luffy Nami ini dan itulah yang mereka inginkan.

Jika Anda tahu siapa teman terbaik Luffy? Atau ingin mendiskusikan Luffy Nami Love dan berbagai Momen Luffy Nami di musim ini? Jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Komentar